31.8.08

Menikmati Ramadhan dengan Kuliner Arab



Mrhaban yaa Ramadhan.... Meski bulan ini identik dengan ibadah, ada satu hal yang juga tidak bisa dilepaskan dari bulan Ramadhan, menu-menu istimewa. Cobalah tengok di jalanan, begitu sore menjelang, rentetan penjual makanan pun ramai menanti pembeli. Berbagai jenis makanan yang tidak kita temukan di hari-hari biasa, kini bermunculan. Alhasil, perut dan lidah kita pun serasa dimanjakan.

Memang enak sekali. Ibadah sambil memanjakan perut, memanjakan perut sambil ibadah. Untuk beribadah orang butuh makanan, untuk mengendalikan nafsu makannya orang butuh ibadah. halah!... Tp ngomong-ngomong dah pernah nyoba resep dari Arab? Nah, ini waktu yang tepat buat uji dapur. Klik di sini atau di sini atau di sini untuk dapatkan resepnya dan tunggu resep-resep masakan berikutnya.

3 komentar:

Anonymous said...

wah bagus tapi ngomong2 yng bikin sipaya ipang kah...hehehe top bgt ya kl bisa di bikin lebih mudah untuk pembaca thunk//ag

sumringah said...

heheheheheh.....kayanya butuh belajar html lagi...dikit aja....kalo ndak andalin CMS aja....tapi blog support ndak yah....ntar ta cari tahu deh...aku protes sistem navigasi aja ya....kok kategori navigasi link ndak ada beda ma arsip link komunitas....maksudnya, link-kan buat referensi hubungan online dan arsipnya buat referensi umum....sory masih belajar juga...kalo pinter aku ndak kuliah di sastra arab UGM dong....hehehe

Muallaqat Forum said...

hehehehe....emang ini cuman modal nekat tok. tak tunggu infosnya...

Post a Comment